Ramai Artis jadi YouTuber, Dea Imut Malah Malas Bikin Konten

Saat ini banyak artis-artis yang berpindah haluan menjadi seorang YouTuber. Sebut saja misalnya Raffi Ahmad dan juga Baim Wong. Fenomena YouTuber memang menginspirasi banyak orang, karena diyakini cepat mendatangkan keuntungan.

Namun meski banyak artis yang juga menjadi seorang YouTuber, hal itu tidak berlaku untuk mantan artis cilik Dea Imut atau Dea Annisa. Dea mengaku punya akun YouTube namun malas mengurusnya.

“Aku memang ada akun YouTube tapi enggak pernah aku pakai. Ada juga marah-marah sih ke aku ‘Kamu kenapa enggak lanjutin’ tapi karena aku anaknya malas,” ucap Dea di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 April 2019.

Selain malas, wanita kelahiran 23 tahun silam itu juga mengaku bahwa ia suka kebingungan dengan konten apa yang akan ia unggah ke akun YouTube-nya itu.

“Bingung kontennya apa, dan aku sukanya edit sendiri sesuai keinginan aku. Mungkin ke depannya (dikelola), kalau sekarang belum kepikiran,” tuturnya.

Selain itu semua, kesibukan syuting yang dijalani Dea menjadi hal yang membuat dia malas mengurus akun YouTube miliknya tersebut.

“Karena aku syuting juga, agak kurang waktunya. Biasanya sekarang teman-teman aku yang ke YouTube fokusnya ke situ sedangkan aku senang banget sama akting jadi kayak sekarang fokus dulu ke akting,” tutur Dea.

Instagram Dea Annisa

https://www.instagram.com/deaaannisa/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *