Ramai Dibicarakan Paris Fashion Week, Ini Kata Lucky Heng dan Syahmedi Dean

Sharing is caring

Keberangkatan rombongan artis, pengusaha dengan beberapa brand yang berkolaborasi dengan sejumlah designer, untuk menggelar Fashion Show dan launching produk ke Paris sejak tanggal 1 Maret kemarin, yang sempat memakai hastag maupun menyebut nama Paris Fashion Week dalam kegiatan mereka, menuai kritik dari  sejumlah kalangan yakni Wanda Hamidah, Parfumery Lucky Heng,  managing editor Fimela Adinda Wardhani, hingga Dean Syahmedi seorang pengamat mode dan jurnalis yang pernah diundang diacara Paris Fashion Week tahun 2020.

Dalam postingannya, mereka meluruskan bahwa Paris Fashion Week hanya ada satu, yaitu yang dimanage oleh FHCM, dengan kurasi yang ketat dan tidak sembarangan. Nama Paris Fashion Week sendiri tidak boleh sembarangan digunakan oleh acara Fashion Show lain, walau diselenggarakan di saat yang bersamaan dengan perhelatan bergengsi Paris Fashion Week tersebut.

Benarkah rombongan artis dan beberapa brand yang menggelar Fashion Show di paris itu memang sengaja menggiring opini bahwa mereka terlibat dalam acara Paris Fashion Week secara resmi padahal berbeda acara? Atau mereka pun terkecoh dan benar-benar mengira terlibat secara resmi dalam gelaran Paris Fashion Week?

Dan apa yg dimaksud dengan istilah Paris Fashion Week on schedule dan off schedule? Benarkah untuk bisa masuk dalam off schedule cukup dengan membayar sejumlah uang maka mereka bisa masuk dalam kalender Paris Fashion Week? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.