Ramai Kabar Segera Menikah Hingga Soal Keyakinan, Naysilla Mirdad: “Aku nggak mau jawab”

Sharing is caring

Naysilla Mirdad kini tengah jadi perbincangan publik Indonesia karena berniat menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov. Namun hal yang lebih mencuri perhatian publik ketika Nay disebut akan menjadi mualaf mengikuti sang kekasih yang seorang muslim.

Dilansir dari Detikhot, Nay memang hidup di keluarga yang memiliki dua kepercayaan. Hal itu tentu saja diturunkan dari orang tuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang memang menikah beda agama. Namun Nay tak pernah cerita soal keyakinan siapa yang diikutinya.

“Aku punya keyakinan sendiri, aku pelajari dua-duanya (agama kedua orangtuanya),” ujar Nay dilansir dari Detikhot, Kamis (14/5).

Nay sepertinya memang tak ingin masalah keyakinannya diungkap ke publik. Apa lagi menurutnya perihal keyakinan tersebut tak perlu banyak orang yang tahu.

“Kalau mau cari tahu keyakinan aku apa, aku nggak mau jawab. Untuk itu hanya keluarga dan Tuhan yang tahu,” ungkap Nay.

Nay dikabarkan berencana menikah dengan sang kekasih tahun ini. Sang ayah, Jamal Mirdad pun membenarkan hal itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada Nay perihal tersebut.

“Kalau saya setidaknya lebih memberikan suatu kepercayaan kepada anak itu sendiri, sebab dia yang akan lebih tahu, dia yang akan mengalami, cuman tentu saja sebagai orang tua ya meluruskan hal-hal yang nanti kurang baik, kurang benar dan kurang sesuai, dan itu pun kalau digubris,” kata Jamal.

Instagram Naysilla Mirdad

(disadur dari insertlive.com/I Gde Kharisma)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.