Rangga Sasana Dipenjara, Ibunda Meninggalkan Wasiat untuk Maju Capres 2024

Mantan Sekertaris Jenderal De Heeren Zeventien atau Dewan 17 Sunda Empire-Earth Empire, Rangga Sasana resmi bebas dari penjara pada Senin (19/04/2021), setelah majelis hakim PN Bandung menjatuhkan vonis dua tahun penjara karena melakukan tindak pidana menyiarkan pemberitahuan bohong dan menerbitkan keonaran di kalangan masyarakat pada Selasa (27/10/2020).

Setelah bebas, pria asal Brebes, Jawa Tengah ini mengatakan akan mendirikan The Prince Rangga Foundation, yaitu sebuah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan, bela bangsa dan negara, bela bumi, dan perdamaian dunia.

Pria berusia 53 tahun ini juga mengatakan akan mencalonkan diri dalam pemilihan capres (calon presiden) tahun 2024 mendatang. Keinginan itu disebutkan atas permintaan almarhum ibundanya yang meninggal dunia saat dia masih dalam tahanan.

“Saya kebetulan atas doa restu dari ibunda saya yang meninggal saat saya di penjara, tapi sebelum meninggal beliau memberikan satu pesan untuk maju capres (calon presiden) 2024,” ujarnya dalam tayangan Rumpi No Secret pada Selasa (25/05/2021).

Pria yang kini dipanggil Lord Rangga ini juga mengatakan bahwa ia mendapat dukungan internasional dan dapat permintaan dari banyak netizen untuk mengurus persoalan-persoalan di dunia, Indonesia, dan berbagai konflik di ASEAN (Association of Southeast Asian Nations atau Perhimpunan Bangsa-bangsa Asia Tenggara). (Fathia/Chandra)

Instagram Rangga Sasana

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.