Rano Karno Sudah 50 Tahun Berkecimpung di Dunia Perfilman, Pernah Jadi Penulis Sekaligus Sutradara karena Keterbatasan Biaya Produksi

Sharing is caring

Rano karno, aktor berusia 61 tahun, yang memerankan si doel dalam film “si doel anak betawi” ini, sudah 50 tahun di dunia perfilman, pernah menjadi sutradara sekaligus penulis skenario karena keterbatasan biaya produksi, bahkan pernah menggadaikan cincin kawin dan rumah.

Pria yang 34 tahun menikah dengan dewi indriarti ini, berperan sebagai fedi bersama maudy koesnaedi sebagai kirana, dan zayyan sakha sebagai divo dalam film “pelangi tanpa warna”. Film yang tayang 17 februari mendatang, mengisahkan keluarga yang mengalami cobaan akibat kirana mengidap alzheimer. zayyan, aktor berusia 15 tahun, yang mengawali karir sebagai model ini, aktif membuat konten di youtube dengan 1,52 juta subscriber dan memiliki hobi dance.

Bagaimana cara rano karno melepaskan karakter si doel di film terbarunya? dan benarkah zayyan gugup saat pertama kali bertemu rano karno? saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *