Ratu Felisha Resmi Bercerai Setelah Empat Tahun Menikah, Eks Suami: “Kami pisah baik-baik”

Pesinetron Ratu Felisha resmi bercerai dengan suami keduanya, Arie Pujianto.

Kabar perceraian ini diketahui dari sistem informasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian Ratu Felisha dan Arie Pujianto diputus pada hari Kamis, 26 November 2020.

Ratu Felisha digugat cerai oleh Arie Pujianto. Gugatan tersebut dilayangkan Arie pada Senin, 2 November 2020. Sidang pertama digelar pada hari Kamis 19 November 2020.

Dalam waktu kurang dari sebulan Ratu Felisha dan Arie Pujianto resmi bercerai. Apa penyebab bubarnya rumah tangga keduanya?

Sebelum resmi bercerai, Arie Pujianto sempat membeberkan alasannya. Keduanya sepakat bercerai karena sudah tidak ada kecocokan.

“Keputusan kami untuk mengajukan upaya hukum ke pengadilan agama itu merupakan hasil diskusi saya dan Feli. Pada sampai satu titik itu kami menyadari bahwa itu perpisahan kami, jalan yang terbaik buat kami oleh karena Feli juga mengurus legal perpisahan kami,” kata Ari Pujianto, dikutip dari detikcom.

Ari Pujianto mengaku tak ada masalah dalam rumah tangganya dengan Ratu Felisha. Ketika resmi bercerai pun, ia berharap tetap bisa menjalin hubungan yang baik dengan Ratu Felisha.

“Jadi kami pisah baik-baik, sepakat dan saya dengan Feli ke depannya tidak putus silaturahmi tetap seperti saudara,” kata Ari Pujianto.

Sebelum menikah dengan Arie Pujianto, Ratu Felisha sebelumnya pernah berumah tangga dengan bule bernama Jules Korsten pada tahun 2008 dan cerai pada 2012.

Empat tahun bercerai dari Jules, Ratu Felisha menikah dengan Arie pada 30 April 2016. Keduanya berpacaran selama empat bulan dan akhirnya menikah.

Tak cuma bagi Feli, ternyata, pernikahan ini juga bukan yang pertama untuk Arie. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga pernah gagal pada pernikahannya terdahulu.

Mereka kenal berkat perjodohan dari salah satu kerabat. Lalu, saat pertama kali melihat Arie, Feli tidak jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi tertarik dengan sikap Arie yang sabar, dewasa, dan tidak cepat emosi.

Empat tahun berumah tangga, Ratu Felisha dan Arie Pujianto tak dikaruniai anak. Ratu Felisha sempat menjalani program bayi tabung, sayangnya tak berhasil.

Meski belum dikaruniai anak, Ratu Felisha sudah mempunyai seorang anak perempuan yang dia adopsi beberapa tahun sebelum menikah dengan Arie Pujianto.

Instagram Ratu Felisha

(disadur dari haibunda.com/Asri Ediyati)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *