Rayakan 10 Tahun Berkarya, Govinda Syuting Video Klip di Abbey Road, London

Govinda, band yang beranggotakan Ifan (vocal), Ade (gitar), Luki (bass) dan Jeje (drum) ini pada 2008, awalnya bernama Domino.

Ifan, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Wika Salim ini kini dikabarkan aktif di pengajian bersama Ivan ‘Seventeen’ dan bahkan berniat untuk ta’aruf.

Ade,  pencipta lagu Cintaku Kandas ini terlihat sudah menghapus semua foto-foto mesranya dengan Vina, bahkan sudah tak lagi mem-follow-nya di Instagram.

Luki, bassis yang jarang memposting kemesraannya dengan sang istri di sosmed ini merupakan personel Govinda yang tiap keluar kota, barang bawaannya paling banyak dibanding personel lain.

Jeje, pria berusia 36 tahun yang baru saja dikaruniai anak kembar ini terkena demam Tik Tok dan kerap memposting video Tik Tok-nya bersama sang istri, Syahnaz.

Merayakan 10 tahun perjalanan, pada 12 Januari kemarin, Govinda meluncurkan single yang berjudul Hal Hebat, di mana video klipnya mengambil syuting di Abbey Road, London.

Seperti apa kisah perjalanan 10 tahun Govinda? Ada cerita terbaru apa dari masing-masing personelnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Govinda

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment