Rayakan 4 Bulan Pacaran, Athalla – Aisyah Dikritik Terlalu Berlebihan Dinner Romantis Di Resto Mewah

Athalla Naufal, pria kelahiran tahun 2000 ini merupakan adik kandung pesinetron Varrel Bramasta. Dirinya sempat dikabarkan pernah dekat dengan pesinetron yang bernama Yoriko Angeline, namun keduanya mengakui hanya sebatas sahabat. Pada 18 Maret 2018, Athalla dihebohkan dengan video detik-detik dimana dirinya sedang menyatakan perasaannya pada Aisyah Aqilla . Setelah keduanya resmi pacaran, Athalla memposting foto dirinya dengan Aisyah dengan caption “I’don’t care what they say. I’m in love with you”.

Aisyah sendiri merupakan aktris kelahiran Makasar 26 Januari 2003 ini mengawali karier sejak tahun 2013. Namanya semakin dikenal saat beradu akting dengan Ari Irham yang berjudul “Super Puber” Di tahun 2016, Aisyah dan Ari sempat dikabarkan cinta lokasi dan akhirnya berpacaran, namun sayang hubungan tersebut kandas dan keduanya memilih untuk bersahabat.

Pada bulan Juli kemarin, Aisyah dan Athalla dikritik oleh netizen karena gaya berpacaran mereka yang dianggap terlalu berlebihan, karena melakukan dinner romantis di sebuah resto mewah untuk perayaan 4 bulan mereka.

Apa tanggapan Athalla dan Aisyah mengenai komentar para netizen? Seperti apa keseruan Athalla dan Aisyah di Bali.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *