Rayakan Anniversary Pernikahan ke-4, Tasya Kamila Umumkan Kabar Gembira 

Sharing is caring

Kabar gembira datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Pasalnya istri dari Randi Bachtiar ini telah merayakan anniversary pernikahan yang ke-4 pada tanggal 5 Agustus kemarin.

Usia pernikahannya yang sudah menginjak 4 tahun, Tasya dan Randi telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang berusia tiga tahun, bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Perayaan anniversary pernikahan kali ini tidak semata perayaan saja, pasalnya Tasya juga mengumumkan kabar gembira dirinya sedang hamil anak kedua.

Melalui unggahan di akun Instagram masing-masing, pasangan suami istri ini mengucapkan anniversary pernikahan dan pengumuman kehamilan. Ketika pengumuman tersebut diucapkan, ternyata usia kehamilan Tasya telah berusia 18 minggu.

Unggahan tersebut menerima banyak komentar dari keluarga, sahabat dan tentu saja warganet yang turut senang dan mengucapkan selamat.

Keduanya pun turut mengomentari postingan masing-masing dengan maksud komentar yang sama. 

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar saling berbalas komentar, keduanya mengatakan bahwa kehamilan kedua ini merupakan hasil jalan-jalan di New York City, Amerika Serikat.

“#MadeinNYC”, tulis akun @randibachtiar

“#MadeInUSA ????????????”, tulis akun @tasyakamila.

Pasalnya, bulan Ramadhan lalu, Tasya berlibur di NYC untuk merayakan Idul Fitri bersama. Sebab, Randi Bachtiar sedang menjalani kuliah gelar Masternya di bidang Teknik Mesin, Universitas Columbia sejak tahun 2021 lalu.

Meskipun mereka menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship), namun mereka selalu menyempatkan waktu untuk saling berkomunikasi. Saat di New York City pun, Randi Bachtiar mengajak Tasya Kamila dan Arrasya Bachtiar jalan-jalan menikmati suasana indah NYC.

Dalam unggahan Instagramnya, Tasya menceritakan bahwa dirinya harus menjalani opname pada kehamilan ini. Berbeda dengan kehamilan Arrasya sebelumnya.

“Bismillah, sehat2 yaa Adik di dalam perut Mama. Ternyata kehamilan kedua bisa beda banget sama saat mengandung @arrasya_bachtiar. Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, “berasa” bangett deh pokoknyaa”, tulis Tasya Kamila.

Akan menjadi seorang kakak, Arrasya Bachtiar menunjukkan sikap kedewasaannya dengan selalu menemani dan mengingatkan Tasya Kamila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.