Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-16, Apa Kebiasaan Unik Keluarga Gunawan?

Gunawan Sudrajat, artis kelahiran Jakarta 12 Januari 1973 ini mengawali karier sebagai model di tahun 1994. Namanya semakin dikenal saat membintangi sinetron Air Mata Ibu di tahun 1998.

Pada 12 September 2003, Gunawan menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo, atau biasa disapa Lala, yang ditemuinya di salah satu salon kecantikan daerah Jakarta Selatan secara tidak sengaja.

Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Aghna Khayru Akyela Hardikusumo berusia 15 tahun dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja berusia 13 tahun.

Khayru, putra sulung Gunawan ini mencuri perhatian karena pesonanya yang mirip dengan sang ayah. Walau begitu, Khayru belum mau mengikuti jejak sang ayah di dunia entertain, melainkan ia ada rencana untuk melanjutkan usaha sang kakek di bagian shipping company.

September lalu, Gunawan dan Lala baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-16. Ia berharap dapat menjadi keluarga yang abadi seperti Habibie-Ainun. Meski diakuinya tak mudah menjalani lika-liku rumah tangga, namun asal kembali pada komitmen awal, semua dapat teratasi.

Apa harapan Gunawan bagi keluarga dan kedua anaknya kelak? Selain itu keluarga ini juga punya kebiasaan unik loh! Seperti apa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Gunawan

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.