Rayakan Ulang Tahun Ke-40 BCL Tampak Gandeng Sosok Pria yang Diduga Kekasihnya

Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu begitu mengejutkan publik. Akan tetapi kepedihan yang dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL) tentu jauh lebih besar daripada siapapun.

Kasih sayang BCL kepada Ashraf tidak bisa diragukan lagi, terlebih kini sudah dikaruniai seorang anak. Akan tetapi tampaknya BCL sudah siap melangkah ke kehidupan baru dengan menggandeng seorang pria di kehidupannya. 

Dugaan ini muncul setelah BCL terciduk menggandeng seorang pria tampan di acara ulang tahun ke-40 nya beberapa waktu lalu. Seperti dilihat di akun Instagram @lambe_turah, ibu Noah Sinclair tersebut tampak cantik dengan balutan gaun backless berwarna hijau.

Terlihat pestanya sangat meriah dan dikelilingi oleh para sahabat, BCL kemudian tampak menggandeng seorang pria dengan setelan jas berwarna khaki dan kemeja putih untuk mendekat kepadanya.

Yang menjadi sorotan tentu saja momen ketika BCL menggandeng tangan pria dengan senyum cerah tersebut. Bahkan bukan hanya itu, tangan Tiko juga sempat terekam mengusap punggung BCL.

Hal inilah yang kemudian disorot sejumlah warganet, sampai memicu dugaan pria tersebut merupakan tanda BCL sudah move on dari duka akibat kepergian Ashraf.

Komentar warganet pun semakin beragam, apalagi setelah terungkap pria itu bernama Tiko Aryawardhana yang disebut-sebut merupakan seorang bankir dan duda anak tiga.

“Unge juga berhak bahagia,” komentar warganet.

“Sebelum sampai ke tahap ini , dia pasti sangat amat berjuang untuk mencoba menerima segala keadaan bahwa orang yang sangat di cintainya kini hanya tinggal sebuah nama dan kenangan & Perlahan membuka hati untuk orang baru . Dia juga berhak bahagia,” komentar salah satu warganet.

“Q penggemar berat unge sama asraf,, jadi kalau misale unge dapet pengganti asraf diwaktu yang singkat ini rasane kayak ga bisa nerima,” timpal warganet lainnya.

Sementara itu, di acara ulang tahun yang sama, BCL juga sempat menjadi bulan-bulanan warganet. Bahkan BCL sampai dikira bukan seorang muslim karena cara berdoanya terekam kamera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *