Reaksi Ayu Dewi Terkait Isu Perselingkuhan yang Menyeret Nama Suami

Sharing is caring

Santer diberitakan banyak media terkait pengakuan konten kreator kontroversial, Denise Chariesta yang mengaku sebagai pelakor. Hingga menyeret nama presenter Ayu Dewi dan suami, Regi Datau.

Padahal di berbagai momen, keluarga Ayu Dewi selalu tampak harmonis dan mesra, akan tetapi kini tengah diterpa isu miring.

Semua berawal lantaran pengakuan Denise Chariesta dalam sebuah vlog bersama dr Richard Lee. Dalam percakapan tersebut Denise memberikan pernyataan yang mengejutkan dunia maya. Setelah sebelumnya membuat pengakuan pernah menjadi simpanan suami orang.

Denise mengaku dirinya menjalin kasih dengan suami artis yang tampak alim di media sosial. Bahkan terlihat sangat mencintai istri dan keluarganya.

Reaksi Ayu Dewi

Pemberitaan media seolah sedang menyudutkan nama Ayu Dewi, ibu dari tiga orang anak sekaligus istri dari Regi Datau. Akan tetapi, ramainya pemberitaan tidak membuat Ayu merasa tertekan bahkan sebaliknya ia tampak menunjukkan hal berbeda.

Meski demikian, reaksi Ayu Dewi tampak memberikan sinyal menanggapi isu yang beredar. Akan tetapi, Ayu masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait pemberitaan yang menyeret namanya ini.

Terutama mengenai tudingan bahwa sang suami merupakan laki-laki yang selingkuh dengan Denise. Ayu malah terlihat cuek dan tidak menghiraukan berita yang beredar.

Perubahan Akun Ayu Dewi

Seiring viralnya berita perselingkuhan yang menyeret nama suaminya, kini Ayu mengunggah foto profil hanya bersama ketiga anaknya. Foto tersebut sontrek mencuri perhatian warganet, dan mempertanyakan dimana sosok Regi Datau saat pemotretan.

Ada yang mengira foto tersebut merupakan jawaban atas perkataan Luna Maya, sahabat Ayu Dewi. Pasalnya Luna sempat bertanya terkait pilihan suami atau anak.

Bahkan dalam unggahan vlog bersama Atta Halilintar, Ayu Dewi menjawab pertanyaan serupa dengan Luna Maya dan memilih anak daripada mengurusi suami.

Ayu mengaku bahwa anak tidak akan berpaling darinya, sedangkan pasangan hidup bisa saja sebaliknya.

“Anak atau suami?” tanya Thariq Halilintar.

Tak disangka, ternyata Ayu Dewi tetap kukuh pada pendiriannya dan memilih anaknya daripada Regi Datau. 

“Anak, disuruh milih kan?” tegas Ayu Dewi.

Lantas Ayu memberikan alasan yang mengungkapkan bahwa da peluang suami diambil orang.

“Karena barang korek aja bisa diambil orang apalagi suami, ya kan? Kan katanya nih ya pasangan itu dua, kalau nggak diambil Tuhan ya diambil temen,” sambung Ayu Dewi, disambut gelak tawa.

“Kalau anak kan Insya Allah semakin gede terus dan mereka akan mendoakan kita,” pungkasnya.

Reaksi ini akhirnya menjadi pertanda bahwa Ayu Dewi lebih memilih anak-anak daripada suami. Terlebih, kini Ayu terlihat sering mengunggah kebersamaan bersama anak ketimbang suami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.