Reaksi Penuh Cinta Gilang Dirga Melihat Adiez Minta Maaf Soal Hasil Testpack

Pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa harus kembali bersabar menantikan kehadiran buah hati di tengah keluarga mereka. Sebab, program bayi tabung yang mereka jalani belum berhasil. Adiez menceritakan perasaannya ketika mendengar dokter menyatakan bahwa usahanya gagal.

“Kalau aku sih jujur aku benar-benar langsung pas dokter bilang hasilnya negatif, kayak meleleh gitulah aku di kursi,” kata Adiez dalam sebuah video di kanal YouTube Adiez Gilang seperti dikutip Kompas.com, Rabu (7/10/2020).

Sebagaimana diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menjalani proses transfer embrio dari klinik Morula IVF. Hal itu dilakukan untuk mendukung pembuahan dari prosedur bayi tabung.

Adiez lalu mengalami pendarahan setelah memberikan kejutan dengan menunjukkan hasil tespack-nya yang positif kepada Gilang.

Namun ketika diperiksa, ternyata transfer embrio yang dilakukan belum berhasil. Adiez pun menyesal karena merasa telah memberikan harapan palsu, bahkan dia berkali-kali meminta maaf kepada Gilang.

“Ya Allah kayak langsung teringat ekspresinya Gilang pada saat aku kasih tespack, bahkan anak-anak YouTube juga pada nangis segala, aku terharu,” tutur Adiez.

Tangkapan layar instastory @gilangdirga (7/10)

“Jadi kayak aku kayak nge-prank suami sendiri jatuhnya, sampai aku berkali-kali minta maaf ke Gilang ‘Maafin aku ya sayang’ kayak masih gimana sih, coba aja gue sabar nunggu sampai pas tes BHCG, enggak buru-buru surprise-in Gilang,” sambungnya.

Gilang yang duduk di sebelah Adiez pun mencoba menenangkan sang istri sambil memeluknya.

“Enggak apa-apa enggak harus ngerasa kayak gitu, nanti akan ada saatnya kalau memang kita harus sudah punya anak pasti akan disegerakan, kalau enggak, ya enggak udah gitu aja,” ucap Gilang.

Instagram Gilang Dirga | Adiezty Fersa

(disadur dari kompas.com/Ira Gita Natalia Sembiring, Andi Muttya Keteng Pangerang)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.