Reaksi Putra Asri Welas Saat Lihat Foto Young Lex, Bikin Ngakak!

Siapa sangka, putra sulung artis peran sekaligus presenter Asri Welas, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja yang akrab disapa dengan Mas Ibam (10) ternyata jago nge-rap?

“Ayah Ibam dari dulu menyukai Linkin’ Park, band rock yang juga menyelipkan rap. Ibam sudah nge-rap di usia 6 tahun,” kata Asri yang kini tengah hamil putra ketiganya.

Tak hanya fasih dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Mas Ibam juga bisa nge-rap dalam bahasa Korea. Penggemar rapper Eminem ini rupanya belajar dari melihat aksi boyband asal Korea, BTS.

Berkat kepiawaiannya nge-rap, sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana mendapuk Mas Ibam untuk rekaman lagu anak-anak dengan nada rap. Lagu berjudul Kuberlari ke Pantai itu akhirnya membuat Mas Ibam bisa menyanyi di depan Presiden Joko Widodo di istana negara.

Apa kelak yang menjadi cita-cita Mas Ibam?

“Ingin menjadi rapper, Youtuber dan dokter,” jawab Mas Ibam mantap. Ketika ditanyakan apakah ia ingin menjadi seperti Young Lex, rapper yang juga sukses sebagai seorang Youtuber? Dengan raut muka panik Mas Ibam menggeleng seraya berkata, “Tapi bahasanya ngga bagus…”

Asri kemudian menjelaskan maksud dari ucapan putranya adalah penggunaan kata-kata kasar dan berarti kurang baik di telinga anak-anak yang umum digunakan dalam musik rap.

 

Instagram Asri Welas | Mas Ibam

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *