Reaksi Ririe Fairus Saat Nissa Sabyan Minta Maaf Jadi Orang Ketiga

Perselingkuhan yang terjadi antara Ayus dan Nissa Sabyan Menjadi mimpi buruk yang jadi kenyataan dalam hidup Ririe Fairus. Akibatnya, rumah tangga yang sudah ia bangun selama 7 tahun kandas dan berakhir perceraian.

Sebagai orang ketiga di antara keduanya, ternyata Nissa Sabyan sudah meminta maaf pada Ririe. Hal tersebut diungkapkan oleh Ririe saat menjadi bintang tamu di TS Talks.

“Dia minta maaf, Enggak?” tanya Patricia Gouw pembawa acara YouTube TS.

“Ya pernahlah minta maaf,” jawab ibu dua orang anak tersebut secara pelan.

“Maafin enggak? Itu pertanyaan aku,” imbuh Melaney Ricardo lagi, masih merasa penasaran.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ririe akui bahwa ia telah memaafkan rekan kerja mantan suaminya tersebut. Walaupun memang, hal tersebut tak bisa mengembalikan apa yang sudah terjadi menjadi sedia kala.

Katanya, ia sudah memaafkan Nissa sejak dahulu dan hingga saat ini. Memang, sebelumnya ia tak bisa menerima permintaan tersebut. Namun, pada akhirnya Ririe pun ikhlas dengan apa yang telah terjadi pada pernikahannya.

“Maafin, sekarang mah maafin. Dahulu juga maafinlah. Iya (enggak bisa langsung maafin). Manusiawi dong. Ya, sudah, mau diapain?” ujar Ririe Fairus.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan sempat menjadi perbincangan publik usai dikabarkan telah berselingkuh dengan Ayus. Bahkan perselingkuhan itu disebut sudah terjadi dua tahun lamanya.

Saat mengetahui perselingkuhan mantan suaminya, Ririe awalnya memilih untuk tidak memberitahukan masalah ini ke orang tua. Beberapa bulan kemudian barulah orang tua tahu sendiri. Perubahan sikap Ririe lah yang kemudian membuat orang tuanya curiga tentang rumah tangganya dengan Ayus.

“Karena beda banget aku, enggak ceria. Kok makin kurus, jadi selama enam hari turun enam kilo, enggak makan apa-apa,” ujarnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.