Rebutan Anak, Atalarik Syach Ulang Sejarah Attila Syach dan Wulan Guritno?

Sharing is caring
Jauh sebelum Atalarik Syach mengalami kasus perebutan hak asuh anak, sang adik Attila Syach, sudah lebih dahulu mengalami masalah serupa.

Diketahui, di tahun 1998 Attila Syach pernah menikah di usia yang masih sangat muda dengan artis Wulan Guritno. Pernikahan singkat selama dua tahun itu menghasilkan seorang putri, Shaloom Syach Razade (20thn).

Perebutan anak antara Attila dan Wulan bermula saat Wulan akhirnya menggugat cerai Attila. Di tengah proses cerai, Wulan yang merasa dipersulit menemui putrinya, berhasil membawa Shaloom pulang ke rumahnya di Pondok Indah diiringi drama kejar-kejaran mobil oleh adik Attila yakni Attar Syach dan salah seoang sepupu mereka.

Buntutnya, Attar sempat berurusan dengan pihak berwajib karena melakukan pengrusakan terhadap mobil Wulan. Dan sejak saat itu dan hingga kini, Shaloom berada di bawah pengasuhan ibunya.

Kakak nomer 2 Attila yaitu Denny Aries menceritakan, dalam momen Lebaran tahun ini keluarga besar mereka berfoto dengan formasi lengkap, namun tanpa Shaloom. Denny lalu sampai harus meminta Attila untuk mendapatkan foto Shaloom dengan posisi duduk. Kelak foto tersebut bisa ditempel, sehingga foto semua anggota keluarga besar mereka menjadi lengkap.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.