Rebutan Rumah dengan Gracia Indri, David NOAH : Ambil Aja, Ngga Apa-apa!

Salah satu materi dalam gugatan cerai Gracia Indri terhadap David “Noah” selain kasus KDRT dan pemberian nafkah adalah status kepemilikan rumah mereka.

Indri mengklaim rumah tersebut adalah miliknya, karena rumah tersebut dibeli saat sebelum menikah. Dan hingga kini ia yang selalu membayar cicilan rumah tersebut.

David mengatakan, dari awal sebenarnya ia merasa keberatan dengan nominal harga rumah yang tengah diperebutkan itu. Terutama berdekatan pula dengan waktu pernikahan mereka yang pasti membutuhkan juga biaya.

Selanjutnya David membeberkan, 2 hari sebelum pernikahan mereka, 28 Desember 2014, ia memberikan sejumlah untuk patungan membeli rumah tersebut melalui ibunda Indri.

David bahkan sempat mengajukan opsi untuk memilih resepsi pernikahan atau membeli rumah.

“Ngga apa-apa ngontrak dulu,” terang David.” (Rumah) ini mah ketinggian nih buat pengamen kayak saya…”

Kala itu dikatakan David Indri dan ibundanya tetap membeli rumah tersebut dengan sistim cicilan dengan termin yang tak terlalu lama. Hal ini berat dirasakan David, karena seperti Indri, ia pun tulang punggung keluarga.

“ Sebenernya saya malas ngomong dan komen, karena namanya suami istri ketulusan bukan dilihat dari angka. Dan saya
Bukan laki-laki yang gak bertanggung jawab.
Liat aja di persidangan,” tukas David.

Bagaimana jika Indri bersikeras menyatakan bahwa rumah tersebut adalah haknya?

“Ambil aja, Ndri… nggak papa..” ucap David yang ditujukan pada Gracia Indri.” Dari awal saya sudah WA ‘ambil aja’, saya ga attach ama harta.”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *