Regina Menikah Ke 4 Kalinya, Apa tanggapan Ilal, Farhat, Dan Krina Murti?

Sharing is caring

 

Illal Ferhard, pengacara kelahiran Jakarta 1 September 1971 ini pernah menikah siri dengan Regina yang merupakan kliennya pada 5 Maret 2010, mereka resmi bercerai pada tahun 2014. Dan kini Illal sudah menikah dengan Rima Emma Ferhard.

Farhat Abbas, pengacara kelahiran Indragiri Hilir Riau 22 Juni 1976 ini dikenal sebagai pengacara yang kerap menuai kontroversi dengan rekan-rekan selebriti. Di tahun 2014 Farhat menikah siri dengan Regina yang merupakan jubirnya dengan mahar berupa mobil dan rumah 4 miliar. Namun pernikahan antara Regina dan Farhat tak bertahan lama, keduanya memutuskan untuk bercerai pada Oktober 2015.

22 Desember 2016 Regina dikabarkan menikah siri dengan Krisna Murti, seorang pengacara yang saat itu masih memiliki istri dengan mahar berupa perhiasan berlian, mobil mewah dan tanah seluas 100 meter. Istri sah Krisna Murti, Dewi Hanuri saat itu berkata akan terus mempertahankan rumah tangganya, walaupun Regina menyebut dirinya telah hamil dengan Krisna Murti. Namun beberapa bulan kemudian, tak ada kabar lanjut tentang kehamilannya, begitu pun dengan kabar hubungan Regina dan Krisna Murti yang telah resmi bercerai.

Kini Regina sudah move on dan dikabarkan telah menikah yang keempat kalinya dengan seorang pria yang juga sudah beristri dan memilki anak.

Apa komentar mantan-mantan Regina mengenai pernikahan Regina?. Andai mereka diundang Regina, akankah mereka hadir.? Dan diantara mereka, siapakah yang paling sulit move on dari Regina.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Illal Ferhard : @Ilalemmaferhard819
Farhat Abbas : @farhatabbastv226
Krisna Murti : @krisnamurtlaw

Foto Lights On Rumpi.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.