Reino Barack Mencuri Perhatian di Iklan Terbarunya Bersama Sang Istri

Rezeki Syahrini usai menikah dengan Reino Barack tampaknya semakin berdatangan. Bahkan seusai menikah dengan Reino, Syahrini langsung mendapat tawaran iklan untuk sebuah produk puding.

Tak hanya Syahrini, Reino juga ikut berperan dalam iklan baru ini. Dalam iklan tersebut, Syahrini dan Reino dipasangkan sebagai suami istri yang sudah memiliki 3 anak.

Reino yang merupakan seorang suami ini disibukkan dengan segudang pekerjaannya. Sedangkan Syahrini yang notabene-nya seorang istri, tampak mengurus suami dan ketiga anaknya di rumah.

Syahrini pun menyiapkan puding spesial sebagai kejutan untuk sang suami yang capek sepulang bekerja.

Setiba di rumah, Reino langsung disambut oleh istri dan anak-anak.

Mereka kemudian kumpul bersama di meja makan. Syahrini yang memberikan kejutan untuk Reino ini menyajikan puding berbagai rasa. Mereka kemudian menyantap puding tersebut bersama-sama.

Kemunculan Reino dalam iklan ini cukup mencuri perhatian. Terlebih senyum Reino yang tampak bahagia bisa berkumpul dengan istri dan anak-anak ini sukses membuat hati meleleh.

Beberapa netizen yang melihat iklan tersebut memberikan berbagai tanggapan mereka. Tak sedikit yang mengaku ikut bahagia melihat iklan pertama Syahrini dan Reino sebagai sepasang suami istri. Netizen juga mendoakan Syahrini dan Reino agar segera dikaruniai momongan seperti dalam video iklan itu.

@sempaikawai1236: “Semoga @princessyahrini n bang @reinobarack nanti keluarganya,seperti di iklan itu..Ada istri dan anak yg menunggu suami pulang dari kerja..Dan duduk bersama d meja makan.. Bhagia..selalu samawa.”

@pengagumsenja89: “Senyumnya babang reino pas buka pintu duh meleleh hati adek bang sukses berkah syahreino.”

@ilsa_wardani: “Uh..uh..uh…ada yg buka pintu lgsg nyengirrr….jantungku rasanya mo loncaatt.”

@rhadityafieka: “Aahhhh pasangan teerrrrloveeee liat bang reino bner2 bkin auto kejang2.”

@sachikoakira2275: “Kenapa aku bahagia bgt lihat iklan ini ya?”

Instagram Syahrini | Reino Barack


(disadur dari tribunstyle.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *