Rekan Satu Sinetron Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Ijonk: “Setelah Steve ditangkap, Indra keluar dari grup WA”

21 Desember 2018 lalu, bintang sinetron Steve Emmanuel ditangkap kepolisian karena memiliki narkoba jenis kokain. Steve sudah menjalani sidang kasusnya Kamis (21/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Mantan suami siri artis Andi Soraya ini sebelumnya dikenal setelah turut membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, bersama Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, Indra L Bruggman, dan Leony Vitria.

“Kita ada grup WA Siapa Takut Jatuh Cinta, setelah Steve ditangkap, Indra keluar dari grup,” ungkap Jonathan Frizzy atau Ijonk sambil terkekeh.

Menurut Ijonk, Indra merasa takut dirinya ditanya atau dikait-kaitkan dengan kasus Steve Emmanuel. Ijonk sendiri mengakui sudah lama menangkap gelagat yang berbeda dari Steve Emmanuel.

“Dari dulu saat masih dengan dia (Andi Soraya) kita merasa ada sesuatu. Makanya kita agak hepi dia putus dengan dia…” tutup Ijonk.

Kini Steve Emmanuel masih mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat, setelah ditetapkan sebagai tersangka. Adakah rencana Ijonk dan rekan sinetron STJC untuk menengok?

“Belum, belum ada rencana nengokin Steve,” tutup Ijonk sembari menggeleng.

Instagram Jonathan Frizzy

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *