Rekening Bank Dibekukan Polisi, Dinar Candy: “Ada yang mau endorse makanan ga, laper soalnya belum makan”

Sharing is caring

Disc Jockey Dinar Candy membuat warganet heboh. Ia menuliskan status panjang dalam posting-an Instagram miliknya.

Dalam unggahannya tersebut, DJ seksi ini mengaku kelaparan. Ia tak bisa membeli makan karena rekeningnya dibekukan polisi. Ia pun menawarkan diri untuk menerima endorse makanan.

“Candyboys and candygirls ada yang mau endorse makanan ga laper soalnya belum makan ga bisa ambil uang di ATM, rekeningnya dibekukan sama bapak polisi,” tulisnya.

Kan anak perawan ga punya pacar atau om-om yg bisa dimintain uang, jadi minta diendorse makanan aja sama candyboys and candygirls kalau ada yang berkenan. Makasih,” lanjutnya.

Posting-an tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Mereka ada yang tak percaya dengan posting-an tersebut. Bahkan ada juga yang menganggap Dinar hanya cari perhatian.

Masa tabungannya cuma 1 ka,, harusnya punya lebih, uang pribadi sma uang kerjaan ya d pisahin donk tabungannya,” kata salah satu warganet.

Emangnya ga punya temen? Atau sodara gitu??” kata yang lainnya.

Hmmm ampe segitunya biar diperhatiin kali ya,” ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga yang kasihan dan merasa iba dengan wanita berambut panjang ini. Bahkan, ada yang mengirimkannya nasi Padang seperti yang terlihat dalam unggahan instastory Dinar.

Kabarnya rekening Dinar dibekukan karena DJ ini disebut-sebut menerima endorse dari sebuah situs judi online. Belum ada komentar soal tersebut.

 

Instagram @dinar_candy

 

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.