Rela Bolak Balik Indonesia dan Perancis. Seperti apa Ario Bayu Jalai LDR Dengan Sang Istri?

Ario Bayu Wicaksono, aktor sekaligus model kelahiran Jakarta 6 Februari 1985 ini mengawali karier saat bermain film “Belahan Jiwa” tahun 2005, hingga namanya semakin dikenal saat bermain film “Laskar Pelangi” tahun 2009. Bicara soal asmara, pada 8 Juli 2017, Ario resmi menikah dengan seorang model asal Perancis yaitu Valentine Payen. Saat berpacaran, Ario dan Valentine sudah mengalami hubungan jarak jauh hingga setelah menikah lantaran keduanya sedang menekuni karier di negara mereka masing-masing. Meski LDR, untuk menjaga keharmoniasan rumah tangga, baik Ario atau Valentine saling menyempatkan waktu untuk mengunjungi pasangan baik ke Indonesia maupun ke Prancis.

Ardina Rasti, artis kelahiran 6 Januari 1986 ini mengawali karier sebagai model majalah remaja. Kemudian Rasti merambah kedunia tarik suara dan seni peran, kini dirinya sudah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, dan film. Sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Wijaya, Eza Gionino hingga Gandhi Fernando, Rasti akhirnya resmi dipersunting oleh Arie Dwi Andika pada 20 Januari 2018. Pada 15 Juli kemarin, Rasty memposting kabar dirinya tengah hamil di akun Instagramnya, tak hanya itu, sang suami pun ikut memposting kabar kehamilan sang istri.

Tak hanya Ario, dan Rasty saja yang bermain di film “22 Menit”, beberapa artis lainnya ikut membintangi film yang disutradai oleh Eugene Panji serta Myrna Paramita, yaitu Ade Firman Hakim, Hana Malasan, dan Tasya Namyka.

Seperti apa cerita mereka selama proses syuting? Bagaimana cara Ario dan istri mengahadapi hubungan jarak jauh? Apa tanggapan Hana yang disebut sebut The Next of Chealsea Island? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *