Rentetan Drama Hilda, Billy, dan Kris Hatta yang Tak Kunjung Usai

Billy Syahputra presenter kelahiran Jakarta 16 Januari 1991 ini mengawali karirnya saat sering tampil bersama alm. Kakaknya Olga Syahputra. Billy pernah dikabarkan dekat dengan Syahnaz, Kezia Karamoy hingga Susan Sameh. Kini Billy menjalin hubungan dengan Hilda yang sedang terseret kasus mengenai status pernikahan dengan Kris Hatta sejak tahun 2017.
Setelah hasil putusan pada 7 September lalu, majelis hakim memutuskan untuk menolak gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda pada bulan Februari kemarin. Keputusan ini mengartikan jika Kris Hatta dan Hilda masih terikat pernikahan dan berstatus sebagai suami istri.
Masalah semakin polemik ketika pihak Hilda mengajukan banding dan mengeluarkan penjelasan tertulis yang berisikan: ”tidak pernah ada nikah secara agama islam apalagi tercatat di kua”, kemunculan video wawancara Pak Madina mantan kepala KUA Jatiasih yang mengaku tidak kenal dan tidak pernah menikahkan Hilda, hingga munculnya sosok Bachrul saksi yang selama ini dipertanyakan akhirnya menampakan diri ke media.
Sementara itu di sisi lain, Kris yang selama ini selalu digugat akhirnya balik melaporkan Billy dan Hilda untuk pertama kalinya atas tindak pidana perzinahan. Hilda dan ibunya pun balas melapor Kris Hatta atas tuduhan pencemaran nama baik dan membawa lari anak tanpa izin orang tua.
Sebelumnya saat diundang di Rumpi tanggal 3 Juli kemarin, Billy berujar akan membongkar kisah sebenarnya setelah semua ini usai.
Mengapa setelah sekian lama Bachrul baru muncul ke media? Siapa yang selama ini menyimpan sosok Bachrul? Dan mengapa kasus ini semakin berlarut tanpa adanya titik terang? Apa reaksi Billy ketika dilaporkan oleh Kris Hatta atas tindak pidana perzinahan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@bilsky16 @hvkhildavitriakhan

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: