Resmi Bercerai, Ada Fakta Apa Dibalik Perceraian Nicky Tirta Dengan Liza Elly

Laurensius Nicky Tirta Djaja atau Nicky Tirta, aktor sekaligus penyanyi kelahiran Jakarta 27 April 1983 ini mengawali karir sebagai model sejak SMA kemudian merambah ke dunia akting dengan membintangi FTV, sinetron, hingga layar lebar. Selain itu, Nicky juga menjajaki dunia tarik suara dengan merilis 2 single yaitu “Jomblo”, bersama Abbo Asbak dan “Indahnya Cintaku”, bersama Vanessa Angel.

Nicky pernah menjalin hubungan dengan Bunga Zaenal di awal tahun 2006, kemudian Garneta Haruni di tahun 2008. Dan di penghujung 2010 Nicky menjalin hubungan dengan Dewi Persik, Namun hubungan itu akhirnya diklarifikasi Dewi Persik sebagai settingan. Pada 8 November 2012 Nicky resmi menikah dengan Puteri Indonesia 2011, Liza Elly Purnamasari di Malang. Pernikahan yang tidak diketahui publik itu mulai diketahui saat kelahiran putri mereka bernama Naara Ellyna Tirta pada 27 Juli 2013. Kemudian setelah kelahiran anaknya itu mereka pun melangsungkan resepsi pernikahan pada Desember 2013.

Pada 15 Maret 2018, Nicky menggugat cerai Liza Elly dengan mengajukan surat perjanjian cerai bahwa mereka tidak akan mempermasalahkan hak asuh anak dan harta gono gini. Tanpa banyak diketahui, persidangan atas gugatan cerai tersebut telah berlangsung 2 kali. Menurut Liza keputusan yang mereka ambil sudah didiskusikan dan bersama, dan ia juga mengakui kalau komunikasi dan hubungannya dengan Nicky hingga saat ini baik-baik saja.

Ada fakta apa saja dibalik perceraian Nicky Tirta dengan Liza Elly? Apa rencana Nicky dan Liza selanjutnya setelah nasib pernikahannya pada 16 Juli 2018 sudah diputuskan oleh majelis hakim? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpivacation No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *