Resmi Bercerai, Hak Asuh Gempita Jatuh ke Tangan Gisel

Proses perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten mencapai puncaknya. Sidang putusan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada hari ini, Rabu (23/1).

Gisel menghadiri sidang bersama kuasa hukumnya. Sementara itu, Gading, seperti pada sidang-sidang terdahulu, tak menampakkan batang hidungnya di pengadilan.

Memulai sidang, Ketua Majelis Hakim Asiadi Sembiring bertanya kepada Gisel apakah penyanyi berusia 28 tahun tersebut masih bersikukuh ingin bercerai dengan sang suami. Dengan mantap, ibu satu anak itu mengiyakan.

Asiadi kemudian melanjutkan sidang dengan membacakan alasan mengapa Gisel ingin bercerai sebagaimana yang tertulis dalam gugatan. “Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun, terjadi percekcokkan yang tak dapat dipertahankan lagi. Bahkan, penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi,” ujarnya.

Sebelum menjatuhkan putusan, Asiadi melanjutkan dengan mengungkap fakta persidangan bahwa, berdasarkan keterangan saksi, benar terjadi percekcokkan yang terus-menerus antara penggugat dan tergugat sehingga mereka tidak tinggal serumah lagi.

“Mengabulkan gugatan penggugat seutuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” ujar Asiadi.

Selain mengabulkan gugatan cerai Gisel, majelis hakim juga menjatuhkan hak asuh anak kepada pemain film ‘Cek Toko Sebelah’ tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa buah hati mereka masih di bawah umur.

“Mengabulkan hak asuh anak Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya,” kata Asiadi sebelum mengakhiri putusan.

 

Instagram @gisel_la | @gadiiing

 

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *