Resmi Bercerai, Liza Elly Masih Sering Merasa Gondok Pada Nicky Tirta?

Sharing is caring

Meski telah resmi bercerai  23 Juli 2018 lalu, Liza Elly tetap menjalin hubungan yang baik dengan sang mantan suami, Nicky Tirta.

Bahkan keduanya memiliki kesepakatan tidak akan mempermasalahkan jika harus berlibur bertiga demi anak semata wayang mereka, Naara Ellyna Tirta (5 tahun).

Baru beberapa hari pasca putusan cerai, keduanya tampil bersama saat ulang tahun kelima Ellyna.

 

Liza dan Nicky memang sepakat untuk berbagi hak asuh. Meski Ellyna tinggal rumah Nicky,  Liza dapat kapanpun menemui putrinya.

“Harus mengesampingkan ego,walaupun ada gondok-gondok gitu. Kalaupun lagi berantem, ya sudah lah ya…” ungkap Liza mengenai situasi hubungannya kini dengan Nicky.

Meski terkesan baik-baik, namun perceraian tentunya tetap meninggalkan luka yang tak mudah disembuhkan, termasuk bagi Liza Elly.

“Yang membuat sedih itu karena Ellyna tumbuh dengan orangtua yang tidak komplit. Kita pada dasarny ingin anak tumbuh lengkap dengan kedua oantuanya…” ucap Liza dengan suara tertahan.

“Aku ngga mau dia (Ellyna) merasa sakit, lebih baik aku yang sakit…” lanjutnya kemudian.

Liza memang tak mempermasalahkan jik putrinya itu harus tinggal dengan Nicky. bagi jebolan ajang putri-putrian ini,  Nicky memang tipe ayah yang baik, seorang laki-laki yang mengutamakan keluarga.

“Mungkin ego kita berdua yang tidak bisa menyatukan kita,” pungkas Liza sendu.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.