Resmi Berhijab, Natalie Sarah Sudah Inginkan Sejak 13 Tahun Lalu

Natalie Sarah Sianipar, model sekaligus pesinetron kelahiran Pekanbaru 1 Desember 1983 ini mengawali karir sebagai model kemudian merambah ke dunia akting melalui perannya sebagai Memey dalam sinetron “Kawin Gantung” di tahun 2004. Pada tahun 2013 Natalie melebarkan sayapnya di layar lebar dengan film perdananya bertajuk “Jeritan Danau Terlarang”.

Pada tahun 2000 Natalie memutuskan untuk menikah diusia muda dengan Dian Rahmat Ginanjar, dan di keruniai anak perempuan bernama Navida Maurine. Namun pernikahannya kandas di tahun 2002. 5 tahun kemudian, pada 6 April 2007 Natalie resmi dipersunting dengan pria Arab bernama Abdullah Rizal, dan dikaruniai anak laki-laki bernama Habibi Abdullah Aziz.

Pada April 2018 melalui postingan di Instagramnya Natalie mengunggah foto dengan penampilannya tertutup dan berhijab. Keinginannya ntuk berhijab sudah muncul sejak tahun 2005 lalu, setelah ia menjalankan ibadah umroh. Bagi Natalie, salah satu alasannya mantap berhijab adalah ingin menjadi anak yang solehah dan berbakti pada orangtuanya. Tekadnya pun semakin kuat, setelah keputusannya didukung oleh suami dan keluarganya.

Seperti apa cerita Hijrah Natalie Sarah? Mengapa setelah memutuskan berhijab, tak lantas membuat Natalie menghapus foto-foto tanpa hijab di akun Instagramnya? Benarkan diusianya yang ke 35 tahun, Natalie berencana akan menambah momongan lagi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Natalie Sarah @natalie_sarahs

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *