Resmi Cerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Dwi Jayanti Dapat Hak Asuh Anak

Sharing is caring

Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti resmi bercerai. Hal ini dinyatakan dalam sidang putusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan yang digelar secara e-court, Selasa (18/1/2022).

Selain perceraian, gugatan Tyna atas hak asuh kedua anaknya, dikabulkan. Sebagaimana diungkapkan Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan.

Hak asuh kedua anak diberikan kepada Tyna, tetapi dengan syarat bahwa sang ayah tak boleh dihalangi untuk bertemu dengan anak-anaknya. Kenang tetap diperkenankan mengajak Aluna dan Alaia pergi jalan-jalan meski statusnya bukan suami dari Tyna lagi.

Sementara mengenai keputusan hak asuh yang jatuh ke tangan Tyna, kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Lutfi, menyebut kliennya menerima dengan lapang dada. Selama dia diperkenankan tetap bertemu anak-anaknya.

Seperti diketahui, Tyna Kanna mendaftarkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatannya terdaftar dalam nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

Tyna dan Kenang menikah sejak tahun 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, Alaia Lavmintikana dan Aluna Laila Mirdad.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.