Resmi Dilamar, Kiki Safitri Lontarkan Candaan Menggelitik Hingga Muncul Larangan Cium Artis Ganteng

Sharing is caring

Kiky Saputri kini tengah berbahagia, pasalnya tepat di hari ulang tahunnya Sabtu (22/10/2022), Kiki dilamar sang kekasih dilamar sang kekasih M. Khairi di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan.

Acara lamaran terasa khidmat dan jyga penuh canda tawa, seperti diketahui Kiki Safitri merupakan presenter yang kerap melontarkan lelucon. Meskioun tengah melangsungkan lamaran, Kiki tetap melontarkan candaan lucu kepada sang kekasih.

“Kiky Saputri menerima lamaran dari Khairi. Ciuman, ciuman,” ucap Kiky Saputri dengan gaya komedi khas miliknya. 

Meskipun telah melewati acara lamaran, nampaknya Kiki masih merasa tidak percaya bahwa dirinya bisa sampai titik ini bersama sang kekasih.

“Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh masih yang kayak, nggak percaya setelah dua kali gagal, sekarang akhirnya ada yang mau. Makasih, ya,” ucap Kiky Saputri.

Berawal dari aplikasi kencan Kiki dan kekasih bisa sampai titik ini. Diketahui, sebelumnya Kiky juga pernah menjalin hubungan melalui aplikasi kencan dengan pria bernama Agus. Bahkan Agus telah menjadi manajernya, namun hubungan itu kandas di tengah jalan.

Larangan Cium Artis Ganteng

Kiki Safitri memang kerap membuat iri dengan kontennya yang dekat dengan artis-artis ganteng. Kiky selalu membuat heboh dengan memperlihatkan dirinya dicium artis ganteng.

Ariel NOAH, Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Boy William, Refal Hady, Jefri Nichol, Nicky Tirta, hingga Richard Kyle sudah berhasil ditaklukannya. Akan tetapi, kini setelah resmi dilamar oleh sang kekasih, Kiki sudah tidak bisa lagi dicium artis ganteng. 

Menyoal soal konten Kiky yang menunjukkan dirinya dicium artis ganteng, M Khairi menanggapinya sambil tertawa. M Khairi memastikan bahwa kehidupan Kiky sebagai artis tak akan dia ubah meski sudah menikah.

Akan tetapi, untuk konten dicium artis ganteng M. Khairi mengatakan Kiky tak boleh lagi melakukannya.

“Itu sudah nggak boleh,” jawab M Khairi.

“Nggak boleh? Kalau nanti ada yang cium aku, boleh nggak?” timpal Kiky dengan candaan kepada calon suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *