Resmi Dilamar Pria Blasteran Indo-Belanda, Benarkah Rina Nose Akan Segera Menikah?

Nurina Permata Putri, atau Rina Nose, komedian kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini menjadi perbincangan saat ia memposting foto memakai cincin, dengan caption “Engaged” di hari Valentine.

Kabar tersebut diperkuat saat Fakhrul Rezi, mantan pacarnya mengucapkan “Selamat Atas Pertunangan” dengan mengunggah foto Rina dan Josscy, yang sudah tunangan sejak Januari 2019.

Keduanya kerap memposting foto bersama, video lucu, dan saling memberi komentar romantis di setiap postingan. Seakan berbarengan, mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, juga sudah bertunangan di bulan Oktober.

Wanita yang sempat menuai komentar negatif karena melepas hijabnya, sempat memposting instastory meminta rekan media untuk memperbaiki dan jangan salah memberikan informasi hingga berujung salah orang.

Rina menegaskan pria yang melamarnya, Josscy Vallaza Aartsen, pria blasteran Indo-Belanda, berprofesi sebagai pembuat film yang sudah menjalin hubungan selama 5 bulan dan bertemu saat syuting Comedy Traveler.

Seperti apa cerita hubungan Rina Nose dan Josscy? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Intagram Rina Nose | Josscy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.