Resmi Go Public, Bunga Jelita dan Syamsir Alam Sering Posting Kemesraan di Sosial Media

Syamsir Alam Syah atau yang akrab disapa Syamsir Alam, adalah pemain bola Indonesia yang lahir di Agam, Sumatera Barat pada 6 Juli tahun 1992. Dirinya sempat dipercaya untuk memperkuat timnas dari level u-14 hingga u-23.

Nama Syamsir mulai dikenal ketika ia menjalin asmara dengan Tyas Mirasih. Hubungan itu bertahan selama 7 bulan hingga akhirnya kandas pada Oktober 2014. Lepas dari Tyas, Syamsir sempat diisukan dekat dengan Anggita Sari, Aura Kasih hingga Maya Audita. Cap playboy bahkan saat itu lekat dengan nama Syamsir. Di tahun 2015 Syamsir sempat menjalin hubungan serius dengan keponakan Olla Ramlan, yaitu Picci Ramlan hingga dikabarkan akan naik kepelaminan. Hubungan itu hanya bertahan setahun, dan kini putus tanpa diketahui penyebabnya.

Kini Syamsir menggandeng mantan Putri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani. Kedekatan mereka mulai tercium sejak awal tahun 2018 ketika Syamsir dan Bunga saling memberikan komentar di instagram masing-masing bahkan Syamsir sering menggungah foto Bunga di instastorynya. Hingga akhirnya secara terang-terangan pada 31 Maret 2018 Syamsir memposting foto bersama Bunga Jelita dengan caption: “aku akan selalu ada di saat senang, sulit, dan selamanya”. Selang satu hari setelah foto tersebut diunggah, Bunga Jelita juga menggungah foto yang sama dengan caption: “aku tak peduli dengan masa lalumu, yang aku tahu hanyalah jika aku selalu ada di masa depanmu, dan sesuatu mengatakan kepadaku, aku akan mencintaimu selamanya,”. Namun hubungan kedua itu sempat ramai dibicarakan netizen karena Syamsir dianggap orang ketiga di hubungan Bunga bersama mantan yang telah ia pacari selama 9 tahun.

Seperti apa cerita Bunga dan Syamsir di ubud bali? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Bunga Jelita @bungajelitha66
Syamsir Alam @syamsir11alam

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *