Resmi Jadi Orang Tua, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Gelar Aqiqah Untuk Sang Anak

Sharing is caring

Kesha ratuliu, artis berusia 23 tahun, yang menikah dengan adhi permana putra pada 7 februari 2021 ini, melahirkan putra pertamanya bernama qwenzy kalandra putra permana pada 12 desember 2021, namun sang anak sempat masuk ruang nicu. perempuan yang dikritik netizen karena melahirkan secara caesar ini, mengaku memilih caesar karena anaknya terlilit tali pusar, serta menghindari ulang tahun di liburan natal dan tahun baru. pasangan yang kemarin menggelar aqiqah anaknya ini, sengaja melakukan pemotretan kelulusan adhi menunggu kelahiran qwenzy.

Kesha memiliki adik sambung bernama balint dari pernikahan ayahnya, donny bule, dengan eneng ulan, yang meninggal dunia 2 hari setelah melahirkan pada juli 2021. perempuan yang awalnya tidak mau dekat dengan ballint yang tinggal bersama mona ratuliu untuk mendapatkan asi ini, kini terlihat dekat bahkan pernah mengurus balint sekaligus belajar merawat anak.

Seperti apa pengalaman kesha dan adhi yang baru menjadi orang tua?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANS TV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.