Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Pengacara, Siapa Kuasa Hukum Roro Selanjutnya?

Nuning Tyas Widyowati, sahabat sekaligus salah satu dari delapan tim kuasa hukum Roro Fitria. Pada Senin 12 Maret 2018 kemarin, Nuning mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria, disaat kasus hukumnya Roro masih menunggu proses lengkap alias P21 di kepolisian.

Roro Fitria yang ditangkap 14 Februari 2018 kemarin, oleh subdit 1 Narkoba Polda Metro Jaya, dikediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, setelah terbukti memesan sabu dari seseorang berinisial WH sebanyak 2,4 gram dengan harga 5 juta, terancaman hukuman maksimal hingga diatas lima tahun penjara.

Sambil menunjukkan surat mengunduran diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Nuning mengungkapkan bahwa keputusannya itu diambil lantaran Roro dianggap tidak kooperatif terhadap kasusnya sendiri.

Seperti apa Roro memperlakukan Nuning sebagai kuasa hukumnya? Benarkah Roro sudah menunjuk kuasa hukum lain dan enggan untuk menemui Nuning? Apa yang menjadi alasan Nuning dan tim kuasa hukum lainnya sepakat angkat tangan soal kasus Roro? Saksikan kisah selanjutnya hanya di Rumpi no secret

Nuning Tyas Widyowati: @nuningtyaswidyowati

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *