Resmi Menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri Minta Habib untuk Tidak Berpoligami


Kartika Putri yang akrab dipanggil Karput, lahir di Palembang 20 Januari 1991, mengawali karir sebagai presenter olahraga dan berita di tahun 2011. Namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Nanny di acara “Kakek-Kakek Narsis”.

26 Agustus 2018, Karput resmi menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, yang merupakan duda dengan 3 anak. Keduanya menikah secara siri di Mekkah lantaran Karput sedang terikat sebuah kontrak kerja. Pernikahan tersebut diwalikan oleh sang ayah dan disaksikan oleh sang nenek, saat itu Habib pun membacakan doa dan khutbah sendiri. Hal tersebut menuai tanggapan dari wakil ketua MUI sebagai hal yang tidak lazim. Pernikahan mereka pun mendapat restu dari ketiga anak Habib, Syarifah anak sulung Habib kerap memposting foto bersama Karput yang di panggil bunda.

Sebelumnya Habib pernah menikah dengan Tatu Ria Sauna dan Nida. Setelah kabar pernikahan Habib mencuat, Ria sempat mengunggah foto dengan caption soal sakit hati dan kesabaran. Bahkan Karput sempat di isukan menjadi istri kedua dan bersedia dipoligami, namun Karput telah melakukan klarifikasi melalui fitur Ask me question di Instagram. Sebelum menikah Karput mengajukan syarat kepada Habib untuk tidak berpoligami.

Seperti apa kedekatan Karput dengan ketiga anak Habib? Bagaimanakah hubungan Karput dan mantan istri Habib? Seperti apa perubahan yang Karput rasakan setelah menikah dengan Habib? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Kartika Putri : @kartikaputriworld

Leave a Reply

%d bloggers like this: