Resmi Menikah, Kakak Ilham Smash Tidak Datang?

Muhammad Ilham Fauzi atau yang akrab disapa dengan sebutan Ilham Smash lahir di Kendari 29 Agustus 1995. Nama Ilham mulai dikenal kala ia tergabung dalam boyband Smash yang didirikan pada tahun 2010 bersama Rafael, Rangga, Dicky, Bisma, dan Reza. Ilham sendiri adalah adik dari Reza Smash. Lewat Smash, Ilham mendulang sukses lewat single lagu I Heart You. Berkat kepopuleran single tersebut, Ilham bersama personil Smash lainnya pun akhirnya diajak bermain dalam serial Cinta Cenat-Cenut yang tayang hingga 3 season di Trans TV.

Semenjak Morgan keluar dari Smash, Smash jarang terlihat berkumpul dalam satu acara yang sama dan lebih banyak di undang dan focus pada kegiatan sendiri-sendiri. Ilham yang menjadi anggota Smash paling muda, lebih fokus di dunia sinetron dibanding manggung nyanyi bersama Smash.

Tanggal 8 Maret kemarin, Ilham resmi menikahi kekasihnya Puti Andini secara tertutup dan sederhana. Sebelumnya, pada 7 September kemarin, Ilham melamar Andini yang waktu baru sebulan ia pacari. Dari pernikahan kemarin tak tampak sosok teman-teman Smash yang ikut menghadiri acara tersebut. Bahkan sang kakak, Reza, tak terlihat mengunggah kabar bahagia tersebut di akun sosial medianya. Di pernikahan ini, Ilham menjadi anggota boyband Smash yang lebih dulu maju ke pelaminan.

Seperti apa cerita tentang pernikahan Ilham? Mengapa tak satupun teman-teman Smash yang hadir? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Muhammad Ilham Fauzi: @ilhamfauzie

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *