Resmi Nikahi Paula Verhoeven dan Lepas Jabatan dari Presiden Jomblo Indonesia, Tak Satupun Mantan Baim Wong Hadiri Hari Bahagianya

Tanggal 22 November kemarin, menjadi hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven yang resmi menjadi sepasang suami istri. Pria kelahiran Jakarta 27 April 1981 ini sempat panik sesaat setelah akad, karena ia baru menyadari bahwa Sang Penghulu salah membacakan nominal jumlah mahar. Penghulu saat itu menyebut jumlah mahar sebesar 222.018 dimana seharusnya yang disebut adalah 2.202.018. Sempat takut karena pernikahannya tidak sah, Baim berubah lega ketika Penghulu menjelaskan hal tersebut bukan masalah besar, yang penting mas kawin nya tetap ada untuk diserahkan.
Pasangan yang kenal lewat DM ini, memilih Amerika sebagai destinasi Honeymoon. Saat di Amerika, Baim dan Paula sempat mengalami kejadian panik dimana setelah berbelanja mereka tidak melihat mobil Sewaan di tempat parkir. Setelah ditelusuri, mobil tersebut diderek karena sudah melebihi batas jam parkir yang seharusnya. Peraturan Amerika yang begitu ketat mengenai jam parkir mobil membuat Baim dan Paula pun harus merogoh kocek hingga 10 juta untuk membayar denda mobil tersebut.
Ada kisah menarik apa lagi di Honeymoon mereka? Benarkah pernikahan Baim dan Paula yang bernilai Miliaran itu separuhnya sudah di tanggung oleh hasil Endorsan? Mengapa tidak ada satupun mantan yang hadir di pernikahan Baim dan Paula? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Baim Wong : @gbaimwon
Paula Verhoeven : @paula_verhoeven

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *