Resmi Pasutri, Ammar Zoni – Irish Bella Ingin Punya Anak Banyak

Irish Bella resmi dipersunting Ammar Zoni pada Minggu, (28/4/2019) di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat.

Irish Bella dan Ammar Zoni tampil memukau dengan busana pengantin adat minang khususnya Koto Gadang. Nuansa warna turquoise membuat sepasang kekasih ini terlihat semakin serasi.

Sebelumnya Ammar Zoni datang ke lokasi pelaminan menggunakan andong menuju tempat akad pernikahan. Kemudian disusul Irish Bella didampingi sang ayah, Johan de Beule.

Meski sempat diguyur hujan dan pengulangan ijab kabul yang diucapkan Ammar, namun dua sejoli itu merasa bersyukur dan lega pernikahannya telah berlangsung.

“Seneng banget karena tadi sempet ujan, tapi so far alhamdulillah, sakral, gemeter berasa banget, selesai ijab kabul, ujannya berenti,” ujar Ammar saat konferensi pers bersama media usai akad nikah seperti yang Grid.ID kutip dari tayangan di tvonline.id.

“Speechless tapi lega,” tutur Ibel sapaan akrab Irish Bella.

Ditanyai soal momongan, Ibel pun mengaku nantinya ingin punya banyak anak dari Ammar.

“Mau punya berapa anak?” tanya awak media kepada Ibel dan Ammar.

“Sebanyak-banyaknya,” ucap Ibel sembari tertawa.

Mendengar hal itu, Ammar pun ikut menyambutnya dengan tertawa. Ammar dan Ibel pun berharap semoga pernikahan mereka diridhoi sang pencipta.

“Kami berharap dengan pernikahan ini jalan yang baik menggapai ridho Allah dan dengan pernikahan ini bisa membuat kami saling melengkapi dan menjadikan kami sakinah, mawadah, warahmah,” pungkas Ammar.

Instagram Ammar Zoni | Irish Bella

https://www.instagram.com/_irishbella_/(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *