REVALDO KEMBALI KEDUNIA HIBURAN.

Revaldo, bernama asli Fifaldi Surya Permana lahir di Yogyakarta 18 Juni 198. Revaldo mengawali karir sebagai model di tahun 2001, dan mulai dikenal masyarakat ketika ia bermain sinetron ada apa dengan cinta. Revaldo telah menikah dengan Indah Puspita Sari pada April 2016 lalu.
Ditahun 2004, Aldo pernah terlibat kasus pemukulan dengan Fahmi Fatur Rachman. Karena kasus itu, Aldo sempat mencicipi 3 hari menginap di penjara.Dan hampir satu tahun usai kasus pemukulan tersebut menetapkan hukuman 3 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan. 10 April 2006. Aldo tertangkap tangan sedang berpesta narkoba degan barang bukti berupa sabu-sabu, pada 30 Agustus 2006 majelis hakim memutuskan hukuman penjara selama 2 tahun dan denda 1 juta. 7 September 2007 aldo bebas, 21 Juli 2010 ia kembali ditangkap atas kasus narkoba dengan barang bukti 50 gram sabu-sabu.
Lantas benarkah Revaldo dan Indah saat ini sedang melakukan program untuk memiliki buah hati?,dan benarkah Revaldo sempat mengalami depresi karena kasusnya kemarin, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment