Rey Mbayang Bintangi Film Layar Lebar Terbaru Berjudul “Menunggu Bunda” Bersama Putri Ayudya

Sharing is caring

Rey mbayang, penyanyi sekaligus aktor berusia 23 tahun yang menikah dengan dinda hauw pada 10 juli 2020 setelah taaruf selama 2 bulan, dan dikaruniai anak bernama arshakalif muhammad mbayang pada 20 juni lalu ini, viral di tiktok saat menyanyikan lagu untuk sang anak bersama dinda, hingga ditonton lebih dari 30 juta kali, dan diparodikan oleh pengguna tiktok.

Rey yang diberikan kado ulang tahun berupa burung macaw green wings seharga 75 juta oleh sang istri ini, menjadi saksi di pernikahan siri lesti kejora dan rizki billar bersama dinda, dan harris vriza. personil grup adam musik ini, membintangi film ‘menunggu bunda’ bersama putri ayudya, artis berusia 33 tahun yang mengawali karir dengan bermain teater saat sma. perempuan berdarah jawa yang pernah menjadi finalis wajah femina tahun 2008, dan puteri indonesia tahun 2011 ini, mendapat penghargaan sebagai aktris utama terpilih dalam ajang piala maya 2021.

Seperti apa perubahan rey mbayang setelah menjadi ayah? Dan benarkah putri ayudya honornya sempat tertunda saat pandemi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.