Rey Utami dan Pablo Benua, Sebut Konten YouTube Jurnalrisa Settingan

Rey Utami, kelahiran Jakarta, 24 Maret 1987 adalah seorang presenter, penyanyi, komika, dan vlogger. Rey mengawali karir di tahun 2010 dengan menjadi presenter Liga Inggris.

Juli 2016 Rey menikah dengan Pablo Putra Benua, seorang pengusaha sekaligus politikus kelahiran Jakarta 8 Agustus 1980 yang baru dikenalnya 7 hari lewat aplikasi tinder. Dan pada 17 April lalu keduanya dikaruniai putra bernama Aaron Tudor Benua.

14 Februari kemarin Rey mengunggah video “Kebohongan Jurnalrisa? Supranatural”. Video berdurasi 41 menit tersebut, Ray bersama Pablo serta dua rekannya mengomentari kejanggalan sosok gaib dalam video YouTube Jurnalrisa khususnya yang berjudul “Berkunjung Ke Rumah Ibu” dan menyebutnya settingan. Risa pun membalas postingan Rey dengan berterimakasih karena telah menyadarkan bahwa banyak orang yang sayang dengannya.

Video yang mendapat unlike sebanyak 139 ribu sedangkan jumlah like hanya dua ribu ini menuai kritik dari para netizen yang menyebut Rey dan Pablo hanya ingin panjat sosial.

Seperti apakah yang sebenarnya terjadi antara Rey, Pablo, dan Risa? Dan benarkah Rey dan Pablo hanya ingin tenar lewat kritiknya terhadap konten YouTube Risa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Rey Utami | Pablo Benua

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *