Rey Utami Puasa Senin-Kamis, Janji Berhijab Setelah Keluar dari Tahanan

Aktris Rey Utami, tersangka kasus ‘ikan asin’, berjanji bakal mengenakan hijab setelah bebas dari tahanan. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Burhanuddin di Polda Metro Jaya pada Senin (29/7).

“Kalau dia keluar, dia akan berhijab. Dia banyak zikir, puasa Senin-Kamis,” kata Burhanuddin.

Menurut Burhanuddin, Rey Utami semakin religius semenjak berada di tahanan. Bahkan kliennya itu disebut rajin melaksanakan ibadah wajib maupun sunah.

“Dia religius. Kalau saya lihat, dia bawa tasbih, puasa Senin-Kamis. Memang belum berhijab, tapi ibadah sunnahnya itu dijalankan,” jelas Burhanuddin.

Seperti diketahui, Rey Utami saat ini mendekam di tahanan karena kasus ‘ikan asin’. Dia ditahan bersama suaminya, Pablo Benua serta Galih Ginanjar.

Kasus bermula saat Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Oleh sebab itu, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke pihak berwajib. Setelah ditetapkan sebagai tersangka ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Instagram Rey Utami

(disadur dari jpnn.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.