Reza Artamevia Posting Foto Bersama Anak Usai Satu Bulan Bebas

Sharing is caring

Penyanyi senior Reza Artamevia sudah menyelesaikan hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba dengan jenis sabu yang sempat menjeratnya pada September tahun lalu.

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini sudah kembali ke rumah pada 10 Juli lalu.

Setelah bebas, Reza tidak langsung tampil di dunia hiburan dan aktif di media sosial. Setelah hampir sebulan, ia akhirnya muncul di Instagram dengan memposting foto bersama kedua anaknya dan mengutarakan rasa syukur kepada Tuhan.

“Back home to the world! Alhamdulillah wa syukurillah. Terima kasih yaa Allah, telah kau lindungi & tunjukkan hamba jalan-Mu yang lurus,” tulisnya.

“Terima kasih yaa robbi, di kala kau tegur hamba kau tetap menyelimuti hamba dengan curahan kasih sayang-Mu melalui dukungan, do’a & cinta yang begitu besar dari kedua orang tua, anak-anak, adik-adik tercinta dan seluruh keluarga besar dan sahabat-sahabat hamba, sehingga hamba bisa bertafakur mengintrospeksi diri menyadari segala kesalahan dengan sejujur-jujurnya dan mampu kembali melalui hari-hari dengan semangat & harapan yang baru… I love u all very very much,” lanjutnya.

Dalam unggahan itu, mantan istri dari almarhum Adjie Massaid tersebut berterima kasih pada tim kuasa hukum dan juga pihak kepolisian. Ia juga mengucapkan terima kasih pada Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido yang sudah membantunya menjalani rehabilitasi.

Di akhir tulisan, Reza mengaku senang karena sudah terbebas dari jerat narkoba. Ia pun sudah tak sabar untuk kembali ke dunia hiburan.

“Dengan segala kerendahan hati saya haturkan pula mohon maaf lahir dan bathin. Dan sekali lagi… terima kasih seterima kasih-terima kasihnya!! I can’t wait to be on stage again and see you all! It feels so good to be clean,” tutup Reza di akhir tulisannya. (Dety/Chandra)

Instagram Reza Artamevia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.