Rezky Aditya Dinyatakan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Citra Kirana: I’m with you

Sharing is caring

Rezky Aditya ramai dibicarakan setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa ia adalah ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani.

Seolah menanggapi berita yang ada, Citra Kirana mengunggah video kebersamaannya dengan Rezky Adhitya disertai kalimat singkat romantis.

Dalam video singkat itu, Ciki, panggilan akrab Citra Kirana, tampak mesra dengan suaminya. Rezky Adhitya bahkan mencium pipi Citra Kirana sembari mengatakan “I am with you”.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Citra Kirana seolah menginsyaratkan bahwa apapun yang terjadi, ia akan tetap setia bersama sang suami.

“I’m with you, always (aku akan selalu bersamamu),” tulis Citra Kirana disertai emoji hati merah.

Citra Kirana juga memilih menggunakan lagu “Hingga Tua Bersama” dari Rizky Febian untuk pengiring video unggahannya.

Di kolom komentar, sejumlah rekan artis juga menguatkan Citra Kirana. Mereka turut mendoakan rumah tangga Ciki dan Rezky Adhitya.

“Doa terbaik buat kalian sekeluarga,” tulis Tya Ariestya di kolom komentar.

“Pasangan tersweet! Bahagia terus sampe kapanpun,” tulis Nina Septiani disertai emoji hati merah.

“Peluk sayang,” tulis Shireen Sungkar.

Diketahui, beberapa waktu lalu Wenny Ariani muncul mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Ia menyebut, pada 2012, pernah menjalin hubungan dengan suami dari Citra Kirana itu.

Wenny Ariani beberapa waktu lalu juga mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten mengenai pengakuan anak yang dilahirkannya. Pengadilan Banten pun memberikan keputusan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.