Ria Ricis Gelar Pengajian 4 Bulan Kehamilan

Sharing is caring

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara pengajian empat bulan kehamilan. Acara tersebut disiarkan secara langsung di YouTube MOP Channel pada, Rabu (30/3/2022).

Pengajian empat bulan kehamilan Ria Ricis diadakan secara intimate hanya dengan dihadiri keluarga besar keduanya.

Ria Ricis tampil menggunakan baju berwarna hijau gradasi kuning senada dengan busana Teuku Ryan.

Teuku Ryan pun memberikan sambutan pembukaan. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan terima kasih kepada keluarganya yang jauh-jauh datang dari Aceh untuk menghadiri acara ini.

“Assalamualaikum. Yang pertama saya dan istri sangat berterima kasih kepada ketiga orangtua kami yang telah berkesempatan untuk hadir dalam acara empat bulanan istri saya. Dan juga terima kasih keluarga besar saya di sini yang telah memberikan waktunya untuk hadir,” kata Teuku Ryan.

“Dan untuk semuanya di sini kita berkumupul untul memberikan doa untuk istri saya yang sedang mengandung 4 bulan. Saya terima kasih sebesar-besarnya, mohon maaf jika ada kekurangan,” sambungnya.

Saat lantunan ayat suci Al-Quran dibacakan, Ria Ricis terlihat meneteskan air mata dengan senyum di wajahnya.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri resmi menikah pada 12 November 2021. Sebelumnya, Pasangan ini mengejutkan publik dengan kabar bahagia kehamilannya pada 22 Maret lalu, yang diketahui sudah berjalan 20 minggu.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.