Rian D’MASIV Buka Suara soal Kabar Ribut dengan Rai di Panggung

Sharing is caring

Vokalis D’MASIV Rian Ekky Pradipta atau Rian akhirnya buka suara mengenai kabar ia dan pemain bass grupnya, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau Rai, bertengkar di panggung.

Diketahui, dari video yang beredar di media sosial, Rian dan Rai memperlihatkan gerak-gerik seakan tengah berselisih saat manggung di Lapangan Rembiga, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) baru-baru ini.

Lewat fitur Instagram Story-nya, Rian menegaskan bahwa hanya ia dan band-nya yang tahu persis peristiwa yang terjadi di panggung itu.

Yang tahu kejadian sesungguhnya hanya saya dan band saya.. apapun asumsi kalian para netizen.. saya tidak terlalu ambil pusing..,” tulis Rian seperi dikutip Kompas.com, Minggu (14/7/2019).

Rian pun mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang tetap mendukung dan tak berkomentar macam-macam mengenai hal tersebut.

Untuk teman-teman yang men-support terima kasih atas perhatiannya untuk kami..,” sambung Rian. 

Dalam video amatir yang beredar, Rian dan Rai diduga tengah beradu paham. Tak lama kemudian, Rai terlihat mendorong Rian menjauh dan menjatuhkan bass-nya kemudian meninggalkan panggung.

Instagram Rian D’MASIV

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.