Rian D’Masiv Dan Beberapa Personel Alami Kecelakaan

Kabar mengejutkan baru saja datang dari band D’Masiv. Beberapa personel mereka mengalami kecelakaan, salah satunya Rian D’Masiv.

Tim D’Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan ke Banyuwangi.

Hal itu dikabarkan oleh istri Rian D’Masiv, Sri Ayu Murtisari pada Minggu (27/3/22). Melalui postingan Instagram yang diunggah oleh Ayu, ia mebagikan bagian depan mobil yang digunakan oleh tim D’Masiv.

Ayu menulis caption dengan “Sesungguhnya kami adala milik Allah, dan sungguh hanya kepada-Mu kami akan kembali. Ya Allah, karuniakanlah kepadaku pahala dalam musibah yang menimpaku dan berilah aku ganti yang lebih baik daripadanya,” tulis Ayu.

Ayu juga mengabarkan bahwa kondisi Rian baik usai kecelakaan.

“Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya,” sambungnya.

Selain memposting bagian depan mobil, Ayu juga menggungah dirinya sedang melakukan video call dengan Rian D’Masiv.

Sementara itu, drummer D’Masiv. Wahyu Piaji, duduk di bangku bagian depan saat kecelakaan terjadi. Sang istri, Tian menulis “Yang selalu di khawatirkan setiap @wahyupiaji pergi kerja, salah satunya adalah ini 💔”

Tidak hanya itu, Rian juga memposting, bagaimana keadaan personel lainnya.

Sebagai informasi, personel D’Masiv berada di dua mobil. Mobil pertama di tumpangi oleh Rian, Wahyu, Rama dan Thomi (Crew D’Masiv) dan Sopir, dimana mobil ini adalah yang mengalami kecelakaan. Mereka mengalami luka-luka usai mobil yang ditumpangi menghantam sisi jalan dan menabrak tiang. Sedangkan, mobil kedua ditumpangi oleh Rayyi, Dwiki, Egy (Keyboardist), dan Sisil (Manager D’Masiv).

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.