Rian Ibram, Presenter Ganteng Berdarah Batak yang Mendapat Julukan Host Julid

 

Ryan Ibram Ritonga atau dikenal dengan Rian Ibram lahir di Bandung, 18 Mei 1985. Pria yang memiliki darah Batak ini merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, yang memulai kariernya di dunia presenter dengan menjadi penyiar di radio Paramuda Bandung pada tahun 2004. Ia pun terjun ke dunia infotainment dengan menjadi presenter gosip di tahun 2014 dan akhirnya bergabung dengan Insert! Trans TV di tahun 2016. Di tahun 2017, Rian Ibram mendapat kesempatan untuk mewawancarai beberapa actor film Thor: Ragnarok seperti Taika Waititi dan Mark Ruffalo.

Sebagai host Insert!, Rian sempat mendapat julukan presenter terjulid dari para netizen. Hal itu bermula ketika dirinya mengomentari tentang berita Ayu Ting Ting dan mengaku sebagai ketua Bala Jaer Jakarta Selatan. Tak lama Instagramnya pun dibanjiri oleh komentar dari Bala Jaer yang menganggap Rian hanya cari sensasi hingga dianggap mendompleng nama besar Ayu Ting Ting.

Apa komentar Rian ketika dijuluki sebagai host terjulid infotainment? Seperti apa komentar Rian jika ditanya mengenai kabar-kabar pemberitaan selebriti? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ryan Ibram Ritonga: @rianibram

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *