Rianti Cartwright dan Cas Alfonso Putuskan Jalani Program Bayi Tabung setelah 9 Tahun Menikah

Sejak menikah dengan Cas Alfonso sembilan tahun lalu, sampai sekarang Rianti Cartwright belum juga menunjukkan tanda kehamilan. Setelah penantian panjang, Rianti Cartwright dan suami pun memutuskan untuk jalani program bayi tabung.

Kabar tersebut diketahui lewat postingan Rianti Cartwright lewat Instagram Stories di akun Instagram miliknya, Minggu (17/3). Rianti mengungkap bahwa dirinya sempat berkonsultasi kepada Tya Ariestya untuk meyakini keputusannya.

“Tya Ariestya, she is an #ivfsurvivor and was so generous with information from the very beginning. Aku bisa tanya2 sama Tya kapan aja,” tulis Rianti Cartwright.

“Terus kebetulan waktu aku shooting sinetron Cinta Yang Hilang aku juga dipertemukan dengan sahabat2 yang memberikan banyak informasi tentang IVF, Morula dan juga dokter2 di Morula Clinic. Kayak udah diatur aja semuanya dan akhirnya aku dan Cas memutuskan untuk menjalani program IVF,” tambah Rianti Cartwright.

Pemain film Ayat Ayat Cinta itu mengaku menjalani program bayi tabung bukanlah perkara mudah. Akan tetapi, dia tetap masih bisa menikmati segala prosesnya.

“To be honest this process is not easy. Tapi menurut aku tetap bisa dinikmati selama kita optimis, positif, dan berserah,” pungkas Rianti Cartwright.

Instagram Rianti Cartwright

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *