Richard Ricardo Ditawari Jadi MC Pernikahan Kiwil-Eva hingga Tudingan Anak Perihal Nikah Settingan Mpok Elly

Sharing is caring

Richard Ricardo, MC kelahiran Bangka 31 tahun silam ini pernah tergabung dalam Sanggar Ananda dan Teater Kawula Muda milik Aditya Gumay pada 2008.

Pria yang sejak 7 tahun lalu tergabung dalam Komunitas MC Keren Jakarta ini sempat menjadi MC di pernikahan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika, 17 Juli lalu.

Elly Sugigi, mantan koordinator penonton bayaran berusia 49 tahun ini, 29 September lalu memposting video memakai kebaya bersama Irwan Aher, seorang konsultan finansial dengan caption ‘baru aja beres akad eh ngidam seblak’ dan dikomentari ‘selamat’, ‘settingan’ hingga bertanya Aher dibayar berapa oleh Mpok Elly.

Elly Sugigi mengaku sudah menikah dengan Irwan Aher. Ini merupakan kali kelima ibu tiga anak itu menikah. Namun, di tengah kebahagiaan pernikahannya, wanita yang karib disapa Mpok Elly ini diusik dengan tudingan melangsungkan akad nikah settingan alias rekayasa. Hal ini ramai dibahas warganet usai putrinya, Ulfi Damayanti menuliskan soal settingan di Instagram Story-nya, Senin (21/12).

Seperti apa sebenarnya kebenaran dari pernikahan Mpok Elly dan Aher? Benarkah Richard Ricardo pernah ditawari jadi MC pernikahan Kiwil-Eva? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Richard Ricardo | Elly Sugigi

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.