Ricky Cuaca Geram Dituduh Tubuh Kurus Karena Narkoba

Aktor Ricky Cuaca mendapat komentar tidak sedap dari netizen. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dituduh mengonsumsi narkoba!

Tuduhan ini bermula saat netizen mencurigai perubahan berat badan Ricky Cuaca yang berubah drastis. Diketahui, aktor 32 tahun ini dulu tampak gemuk namun kini terlihat kurus.

“Pakai apaan woy bisa sekurus itu?” tanya netizen.

Sejumlah netizen berkomentar dengan mencurigai Ricky Cuaca menjadi kurus karena narkoba. Beberapa netizen juga menyebut Ricky terlihat kurus yang tidak sehat.

“Dari narkoboy dia bisa kurus gitu kak,” kata netizen.

“Berarti pakai narkoboy bisa kurus ya?” tanya netizen lain.

“Bisa, tapi kurusnya nggak sehat,” jawab netizen lainnya.

Ricky Cuaca yang awalnya cuek dengan komentar tak mengenakkan tersebut, akhirnya buka suara. Ia mengaku lelah dengan tuduhan-tuduhan tidak bertanggung jawab seperti ini.

“Aku mencoba cuek, cuma aku ‘kan manusia juga. Dikomentarin brutal sama kalian, lama-lama enek juga. Aku begini tuh capek lho!” kata Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca menyarankan, daripada berpikiran buruk terhadap orang lain, lebih baik mereka mengambil hal positif. Contohnya merasa termotivasi dan hidup sehat.

“Aku mau menjadi motivasi untuk kalian yang punya masalah kayak aku dulu. Selama ini aku juga nggak gila-gila bikin sensasi ‘kan? Heran deh,” ucapnya.

Postingan Ricky Cuaca mendapatkan dukungan dari banyak rekan selebriti seperti Irfan Hakim yang meminta Ricky tak menghiraukan komentar jahat tersebut.

“Gak usah dengerin. Gak usah dibaca. Yang kerja keras yang tau gimana susah nya jadi lo,” tulis Irfan. (Dety/Chandra)

Instagram Ricky Cuaca

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *